YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Entri Populer

Sabtu, 05 Mei 2012

bufferingnya mengajarkan untuk sabar

Gila.........
malam ini lemotnya lagi ngeledekin gue, sekali gue buka tab baru pasti loadingnya lama bet, andaikan aja gue bisa bikin modem pribadi cuma buat gue seorang sinyal dimana mana (dari kota hingga kepelosok hutan) huuuuu.... udah seneng banget kali gue, sekarang lagi ada HARRY POTTER and CHAMBER SECRETS lagi kan harus update :P (sebagai sesama potterfreaks harus saling berbagi), untung malam ini ada pertandingan chris jonh. Eh chris johnnya menang lawan orang jepang kalo ga salah.

Oke balik lagi ke buffering setelah muter muter 7 keliling, sampai saat ini modem gue masih buffering tapi gue akan selalu bersabar menunggu loading sampai akhir  hayatnya (bufferingnya maksud gue)....

eh udah dulu ya harry potternya mau di mulai

1 komentar: