YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Entri Populer

Jumat, 05 April 2013

TUMBLR

JenisSwasta
Didirikan2007
Kantor pusatNew YorkNew YorkUSA
Industrisocial network servicemicro-blogging
Karyawan12[1]
Situs webwww.tumblr.com
PeringkatAlexa 138 (July 2010)

SEKILAS


Pada tahun 2007, seorang pengusaha internet muda yang bernama David Karp telah menciptakan Tumblr. Dia menciptakan tumblr diJepang pada saat dia berumur 19 tahun.


KELEBIHAN

Perbandingan Tumblr terletak pada kesederhanaannya. Pengguna dapat memposting melalui panel control yang memiliki tombol untuk berbagai jenis posting (teks, video, audio, foto, link, quote dan chat), tetapi juga dapat memposting dari sebuah bookmarklet di dalambrowser pengguna, instant messengertelepon selular atau desktop widget. Secara keseluruhan, tumblr memeliki kemudahan yang sama dengan blog-blog online lainnya, dalam hal sign up dan posting. Namun, Tumblr memiliki menu pilihan dalam memposting seperti, text, foto, video, quotes, link, chat dan audio. Pengguna juga dapat melakukan re-blog yang artinya mendiskusikan postingan dari blog orang lain. Selain itu kita dapat melakukan updates status pada situs jejaring sosial melalui tumblr, Tumblr juga dapat mengelompokkan foto yang pengguna posting ke dalam tumblr.


KEKURANGAN

Jika Pengguna menulis pada bagian artikel atau tulisan dan kemudian pengguna ingin menyisipkan foto ke dalam artikel atau tulisan tersebut maka, pengguna harus melakukan salin-tempel URL dari foto yang ingin dimasukkan ke dalam artikel atau tulisan, dan juga ikut disertai dengan dimensi dari foto yang akan dimasukkan ke dalam sebuah artikel atau tulisan.

flyingwithoutwind.tumblr.com :D



SUMBER: WIKIPEDIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar